Friday, July 12, 2024



Pembalut malam adalah jenis pembalut yang memiliki desain khusus untuk digunakan di malam hari. Softex Night menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Pembalut satu ini memberikan kelebihan yang bisa meningkatkan kenyamanan tidur Anda di malam hari. Apa saja kelebihan tersebut? Simak di sini!

Alasan Softex Night Jadi Pilihan Terbaik untuk Anda

Berikut ini adalah beberapa pilihan yang bisa Anda pertimbangkan:

1. Memiliki Permukaan yang Lembut

Kenyamanan merupakan salah satu poin penting saat memilih produk pembalut malam. Pasalnya, pembalut yang tidak nyaman tentu saja akan mengganggu malam Anda. 

Begitu pula sebaliknya, pembalut yang nyaman akan membuat tidur Anda semakin nyenyak. Pembalut satu ini menggunakan permukaan yang selembut kapas. Jadi, bisa meningkatkan kenyamanan di malam hari sehingga tidak mengganggu tidur.

2. Memiliki 4000 Lubang Penyerapan

Salah satu fitur unggulan pembalut malam satu ini yang tidak dimiliki pembalut lainnya adalah lubang penyerapan yang mencapai ribuan. Lubang penyerapan adalah lubang yang digunakan agar darah menstruasi bisa masuk ke dalam pembalut dan menyerap dengan baik. 

Pembalut ini sudah teruji secara dermatologi memiliki lubang penyerapan mencapai 4000 lubang penyerapan. Teknologi tersebut tentu saja tidak dimiliki oleh semua pembalut malam. 

3. Kering 1 Detik

Lubang penyerapan yang banyak ternyata mempengaruhi kecepatan serap dari pembalut yang Anda beli. Semakin banyak lubang penyerapan, semakin cepat pula proses penyerapannya. Pembalut malam satu ini memiliki 4000 lubang penyerapan sehingga mampu kering dalam 1 detik. Hal ini meningkatkan kenyamanan tidur karena Anda tidak merasa lembab pada pembalut.

4. Ukuran yang Beragam

Alasan terakhir memilih pembalut malam satu ini yaitu menawarkan ukuran yang beragam. Setidaknya ada empat pilihan ukuran yang bisa disesuaikan kebutuhan Anda. Adapun keempat ukuran tersebut yaitu 29 cm, 36 cm, sampai dengan 42 cm. Biasanya saat masa heavy flow atau darah sedang deras-derasnya, Anda membutuhkan pembalut yang lebih panjang agar lebih nyaman.

Itulah berbagai alasan Softex Night bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Ukurannya yang beragam membantu memenuhi semua kebutuhan Anda. Pembalut satu ini adalah pembalut favorit banyak wanita di Indonesia. Anda bisa melakukan pembelian secara online ataupun offline.


0 comments :

Post a Comment